Setiap komputer berbasis Windows memiliki apa yang disebut registry “”. Registri Windows adalah dimana sistem operasi Anda menyimpan informasi seperti pengaturan dan konfigurasi pada setiap program yang telah diinstal pada PC Anda. registri ini sangat penting untuk berfungsinya komputer Anda secara keseluruhan.

Ketika Anda menambahkan dan menghapus perangkat lunak dari komputer Anda, kesalahan dapat berkembang dalam bank data ini. Hal ini tidak biasa untuk komputer untuk bersembunyi ratusan atau bahkan ribuan kesalahan di dalam registri. Ketika ini terjadi, Anda akan melihat gejala seperti:

* Miskin kinerja

* Pesan Kesalahan

* Software Masalah

* Ketidakmampuan untuk menghapus perangkat lunak

* Sistem crash

& Lainnya!

Astaga! Masalah dengan registri Windows serius dapat mempengaruhi kemampuan Anda untuk bekerja efisien. Solusinya? Perbaikan registry dapat dilakukan dengan cepat dan mudah dengan bantuan komputer pembersih registri. pembersih Registry akan mencari dan secara otomatis memperbaiki kesalahan dalam registri Anda yang menyebabkan semua masalah tersebut.

Dengan menggunakan registry cleaner, Anda dapat:

# 1) Speed Up The Komputer

Registry dapat menyebabkan kesalahan program (Windows termasuk) untuk menggantung atau memakan waktu lebih lama dari yang seharusnya untuk membentuk sebelumnya tugas-tugas dasar. Dengan menggunakan registry cleaner, Anda dapat mengembalikan komputer ke kecepatan lebih khas.

# 2) Perbaikan menginstal dan meng-uninstall sepenuhnya Software Broken

Menginstal atau menghapus perangkat lunak dapat menyebabkan masalah untuk mengembangkan dalam registri. Kadang-kadang, Anda mungkin tidak dapat meng-uninstall sepenuhnya program tertentu sama sekali. Dengan menjalankan alat perbaikan registri, Anda akan menghilangkan kesalahan-kesalahan dan mengoptimalkan registri Anda untuk performa yang lebih baik.

# 3) Berhenti Gangguan Sistem dan Pesan Error

masalah Registry dapat menyebabkan program untuk tiba-tiba beku dan kecelakaan sementara Anda bekerja di dalamnya. Layar “biru kematian” (Windows sistem crash) juga dapat disebabkan oleh masalah registri. Pesan kesalahan dapat muncul ketika Anda mencoba program yang terbuka, atau bahkan pada startup. Dengan menggunakan alat perbaikan registri, Anda dapat mengatasi kesalahan ini untuk operasi bebas gangguan.

Seperti yang Anda lihat, ada banyak alasan untuk menggunakan registry cleaner komputer. Ini cepat, mudah dan akan menghemat lebih banyak waktu dalam jangka panjang. Sering kali, seluruh proses dapat dilakukan dalam 15 menit.